Sabtu, 24 Oktober 2009

Isi hatiku

Seandainya engkau tau apa yang aku rasakan,pasti kau bisa memahami aku.Pas hari ultaku akan tiba,Hp-ku slalu ku taruh didekatku aku berharap engkau orang yang pertama ngucapin met ulta buat aku.Tapi semua itu hanya harapan yang tak pernah tercapai baut aku.Dan satu hal yang harus Qm tau aku g' pernah bilang k'or2-ku kalau aku udah g' ada hubungan lagi sama Qm,mereka tau dengan sendirinya,atau mungkin mbk'Kami yang bilang.Aku juga bingung sama diri-ku kenapa setiap aku udah g' hubungan lagi sama engkau aku merasa kesepian banget,Qm juga g' taukan kalau krmaren aku sempat pingsan pas skul,aku juga g' tau ada apa dengan aku waktu itu.Tapi sebelum aku pingsan ada suatu hal yang terjadi terhadap-ku.Kalau saja Qm datang ke rumah ku aku tak pernah melarang,pintu rumah ku selalu terbuka untukmu,kalau hati si masih tanda ? (tanya),aku tak pernah bermaksud buat hatimu kesel terhadapku.

1 komentar:

  1. AKu mengerti apa yg engkau rasain sekarang ni...aku tau.tapi waktu ULTAH pean aku gak tau harus apa,aku sms icha...tapi aku gak tau musti apa,mau hubungin pean hp-nya dah pean balikn n' lagian aku masih takut kalo hubungi pean n' ucapin itu,aku dapet tanggapan kayak waktu itu.terserah pean berfikir kalo aku dah gak CARE lg ma pean tapi aku tu masih takut...








    KECEWA.
    Dan akhirnya aku kesel lg Dear.
    Truz sekarang apa...apa yg pean maksud dng sebelum pean pingsan,terjadi sesuatu tu gak bisa pean tulis diblog ni truz aku beri advise buat pean.kalo gak bisa apa pean bisa ngmong langsung ma aku,apa pean berani & apa itu mungkin buat pean Dear,Caz aku....

    BalasHapus