Sabtu, 24 Oktober 2009

cinta & persahabatan yang di hianati

seharusnya engkau tau,betapa sepinya aku saat ini.ku kehilangan dirimu & seorang sahabat ku.kau menjauhi diriku tanpa pedulikan perasaan ku,ku seperti orang yg badoh tak memiki siapapun.setelah ke pergian mu di dalam hidup ku dan hatiku,aku bagaikan hidup sendiri dalam dunia ini.sahabat ku tak pernah pedulikan ku, aku sedih senang tak menjadi urusannya lagi yang terpenting dalam hidupnya dia sudah bersama kekasihnya & sahabat di nomor duakan baginya.sekarang aku sudah tak punya siapa2 yang bisa aku jadiin tempat untuk curahkan semua isi hatiku,selain aku tulis di blog ku ini.& sampai ada orang yang tanggapin dan beri aku sport untuk hidup lebih lama lagi. I LIKE YOU FOUREVER

1 komentar:

  1. Aku tau & ngerti yg engkau alami saat ni,aku tau kalo sahabat pean saat ni gak begitu perdulikan pean lg caz mereka sudah memiliki sahabat baru n' kekasih.mumgkin mereka saat ni hanya dikit lupa pertemanannya waktu dulu caz sekarang mereka lg seneng n' punya ksibukan.Aku juga gak tau napa setiap baca n' ngaci komentar di blog pean,hatiku sedih n'mataku berkaca-kaca.
    mungkin nanti dari pertemanan pean mereka akan inget pas mereka punya masalah kayak pean.
    Aku gak tau harus panggil pean apa caz pean dah nyuruh aku lupain semua,,,tapi engak..aku gak bisa Dear.meski engkau negatifin aku,aku masih pengen jadi tempat curhat pean.mungkin pean udah gak percaya ma aku,tapi aku masih jaga rahasia pean saat ini.maafin aku Dear.SOMEONE:I LIKE YOU IN THIS MY MEMORIES.

    BalasHapus